APAKAH CABUT GIGI BUNGSU WAJIB DILAKUKAN? – KLINIK GIGI JEPARA MEDINA

CABUT GIGI BUNGSU KLINIK GIGI JEPARA MEDINA

APAKAH CABUT GIGI BUNGSU WAJIB DILAKUKAN?

CABUT GIGI BUNGSU KLINIK GIGI JEPARA MEDINA

Cabut gigi bungsu atau odontektomi merupakan suatu prosedur pencabutan gigi. Bedanya dengan prosedur cabut gigi yang biasa adalah terdapat langkah pembedahan untuk memisahkan gusi dan jaringan lainnya yang mempersulit pencabutan gigi. Cabut gigi bungsu pada umumnya merupakan tindakan yang singkat dan tidak sakit karena menggunakan obat bius lokal. Dengan pembiusan tersebut, Anda tidak akan merasakan nyeri tetapi hanya akan merasakan tekanan yang tidak sakit.

Pertanyaan yang sering ditanyakan oleh pasien adalah apakah cabut gigi bungsu wajib dilakukan bila dokter gigi menyarankan demikian?

Jawabannya adalah tergantung dengan kondisi gigi setiap pasien. Bila kelainan gigi yang Anda alami sangat berat dan menimbulkan gejala berat yang mengganggu fungsi dan kegiatan sehari-hari, tentunya cabut gigi bungsu wajib Anda jalani.

Manfaat dari cabut gigi bungsu sendiri adalah menyingkirkan gigi yang menimbulkan gangguan, mencegah pembusukan dari gigi yang bermasalah, serta menghindari infeksi akibat gigi yang rusak.

Reservasi Medina Dental Clinic

Alur Reservasi

  1. Pasien mendaftar melalui whatsapp
  2. Pasien mendapat jadwal untuk datang ke klinik
  3. pasien datang sesuai hari dan jam yang sudah terjadwal

Whatsapp : 0851 0133 7511

Instagram : medinadental.id

#medinadentalclinic #klinikgigijepara #klinikgigikudus #klinikgigidemak #klinikgigisemarang #doktergigijepara #doktergigkudus #doktergigisemarang #doktergigidemak

Leave A Reply

Konsultasikan Kesehatan Gigi Anda

0851-0133-7511